Tokodistributor Hadir jadi Solusi Berbisnis Murah Online dan Offline

Tokodistributor Hadir jadi Solusi Berbisnis Murah Online dan Offline
Ilustrasi belanja online. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi solusi bisnis untuk para reseller online maupun offline, Tokodistributor secara resmi mendeklarasikan bisnis mereka sebagai sebuah B2B (business-to-business) marketplace.

Memberi penawaran berbeda dibanding B2B marketplace lainnya, Tokodistributor memiliki fitur menarik untuk mempermudah user menggunakannya. Termasuk slogannya "Harga grosir tanpa minimum order."

BACA JUGA: 5 Tips Jalankan Bisnis Online untuk Pemula

"Tokodistributor menyediakan berbagai produk grosir dari supplier tangan pertama. Pembeliannya sangat memudahkan para pelaku bisnis pemula dengan modal terbatas," ungkap Founder Tokodistributor Tony Kho.

"Selain produk yang bisa dibeli tanpa adanya minimum pembelian, tersedia juga pilihan fitur dropship untuk para reseller yang ingin mulai bisnis tanpa modal." 

Melalui Tokodistributor, lanjut Tony, pihaknya berharap bisa menjadi jembatan solusi untuk membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan model minim. (mg8/jpnn)


Menjadi solusi bisnis untuk para reseller online maupun offline, Tokodistributor secara resmi mendeklarasikan bisnis mereka sebagai sebuah B2B (business-to-business) marketplace.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News