Mitra Tokopedia Bantu UKM Kembangkan Bisnis Lewat Online

Mitra Tokopedia Bantu UKM Kembangkan Bisnis Lewat Online
Ilustrasi Mitra Tokopedia. Foto: Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia secara resmi merilis Mitra Tokopedia, aplikasi yang mendorong Usaha Kecil dan Menengah (UKM) offline mengembangkan bisnis mereka secara online.

Melalui aplikasi tersebut, semua orang bisa berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.

Mitra Tokopedia akan mempermudah semua orang untuk memulai dan mengembangkan usaha, terutama para pemilik usaha kecil, baik toko kelontong, warung, kios, usaha individu atau sejenisnya.

“Kami yakin Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi, khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat dan efisien,” ujar COO Tokopedia Melissa Siska dalam keterangan tertulis, Jumat (16/11).

Aplikasi Mitra Tokopedia sudah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pelanggan 7x24 jam. Selain fitur penjualan produk digital, Tokopedia juga menghadirkan fitur grosir yang saat ini telah tersedia di Kota Bekasi dan akan segera hadir di kota-kota lainnya dalam waktu dekat.

Atas setiap pembelanjaan, Mitra Tokopedia akan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon dan promo cashback.

Siapa saja bisa menjadi Mitra Tokopedia, dengan mengunduh aplikasi Mitra Tokopedia, melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel dan memasukkan data diri. Aplikasi yang berukuran 1 MB ini didesain agar ramah digunakan pada smartphone Android apa saja. (mg9/jpnn)


Tokopedia secara resmi merilis Mitra Tokopedia, aplikasi yang mendorong Usaha Kecil dan Menengah (UKM) offline mengembangkan bisnis mereka secara online.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News