JPNN.com

Tokoh Al Washliyah Gagal di Dapil Sumut

Senin, 25 Agustus 2008 – 15:32 WIB Tokoh Al Washliyah Gagal di Dapil Sumut - JPNN.com
Tokoh Al Washliyah Gagal di Dapil Sumut

JAKARTA – Penyusunan daftar calon legislatif (caleg) menyisakan konflik internal di tubuh Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP). Ada pengurus yang terdepak dari daerah pemilihan (dapil) yang sudah lama dibinanya. Ini dialami salah seorang tokoh Al Washliyah Sumatera Utara (Sumut), Lukman Hakim Hasibuan.

Sumber www.jpnn.com di DPP PPP menyebutkan, Lukman yang kini Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP gagal mengincar dapil Sumut II yang antara lain meliputi Nias, Nisel, Taptel, Madina, Padangsidempuan, dan sekitarnya. Masih mending bila pria yang berkiprah di Al Washliyah sejak 1973 itu dibuang ke dapil Sumut I atau III. Nyatanya, karena kalah dalam aksi sikut-menyikut di tubuh DPP, Lukman malah dilempar ke dapil Jambi.

Dimintai konfirmasi mengenai kabar tersebut, Lukman membenarkan bahwa dirinya tidak ditempatkan di dapil Sumut. Benarkah ditempatkan di dapil Jambi? Lukman masih tampak ragu menjawabnya. “Kabarnya seperti itu,” ucapnya di Jakarta, Senin (25/8). Seperti diketahui, Al Washliyah merupakan ormas keagamaan yang punya basis massa cukup kuat di Sumut. (sam)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...