Tokoh dari Berbagai Golongan Dipastikan Perkuat Timnas AMIN

Tokoh dari Berbagai Golongan Dipastikan Perkuat Timnas AMIN
Sudirman Said. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Banyak tokoh senior dari berbagai latar belakang akan masuk dalam struktur Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN).

Co-Captain (Ketua Harian) Timnas AMIN Sudirman Said menjelaskan, Timnas AMIN versi lengkap akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Anies-Gus Imin telah mengumumkan susunan inti Timnas AMIN dengan kapten Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

Syaugi didampingi oleh 12 co-captain, Sekretaris Jenderal Novita Dewi, Bendahara Umum Gede Widiade, dan Ketua Tim Hukum Nasional Ari Yusuf Amir.

"Timnas AMIN versi lengkap yang lebih besar dan luas segera diumumkan. Mencakup semua elemen dari berbagai latar belakang," tutur Sudiman, Kamis (16/11).

Susunan Timnas AMIN berasal dari banyak elemen, seperti dari tiga partai politik pengusung (PKB, NasDem, PKB) dan 2 parpol baru (Partai Ummat dan Partai Masyumi)

Kemudian ada elemen keumatan, santri, buruh, sukarelawan, tenaga kesehatan, guru, kiai dan nyai, perempuan, millennial, dan lainnya.

Dia menuturkan, seluruh elemen pendukung menjadi andalan Timnas AMIN.

Sebelumnya, Anies-Gus Imin telah mengumumkan susunan inti Timnas AMIN dengan kapten Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News