Tokoh Masyarakat Sidoarjo Dukung Erick Thohir Jadi Presiden

Tokoh Masyarakat Sidoarjo Dukung Erick Thohir Jadi Presiden
Erick Thohir saat menghadiri acara bersama warga NU. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki nasionalisme yang begitu luar biasa ditambah dengan balutan religius.

Tokoh Masyarakat Sidoarjo Jawa Timur (Jatim) Djainul Arifin meyakini Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang layak untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“Pak Erick Thohir menjunjung tinggi nasionalisme, yang dipadukan dengan religius, itu kombinasi tepat bagi pemimpin di 2024 yang akan datang,” tutur Arifin mewakili masyarakat Sidoarjo.

Arifin juga mengatakan kehadiran Erick Thohir di acara Pengajian Majelis Taklim se-Sidoarjo dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami' Kedungturi Sidoarjo ini membuat masyarakat sangat antusias.

Terlebih, masyarakat Kedungturi sangat menyukai acara yang bernuansa religi, sehingga bisa mendekatkan diri pada Sang Ilahi.

Selain itu, acara dengan tema 'Silaturahmi Penuh Hikmah Membawa Berkah' tersebut juga semakin menghabiskan bagaimana sisi religiusitas yang dimiliki oleh Erick Thohir.

Menurut Arifin, Erick Thohir sudah berbuat banyak, tak hanya untuk kepentingan bangsa, namun juga untuk umat.

“Pak Erick Thohir sangat religius, dari kepesertaan, beliau ikut serta membangun negeri ini lewat Anggota Kehormatan Banser dan pemimpin," ujar Arifin.

Perjuangan Erick Thohir demi kepentingan umat sangat membekas dalam benak masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News