Tokoh Perempuan Bali Ini Dikabarkan jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Tokoh Perempuan Bali Ini Dikabarkan jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Istri Mantan Menteri Koperasi dan UKM yakni Bintang Puspayoga dikabarkan akan menduduki jabatan Menteri PPPA. Foto : Istimewa/ Antara

jpnn.com, JAKARTA - Istri mantan Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, yakni Bintang Puspayoga dikabarkan juga akan jadi calon menteri di kabinet Jokowi-Ma'aruf.

Bintang akan menduduki jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Perempuan dengan nama lengkap Gusti Ayu Bintang Puspayoga tidak menjadi salah satu orang yang dipanggil ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa, kemarin.

Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa dia telah berada di Jakarta untuk menghadiri sebuah acara penting.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat perempuan yang pernah menjadi atlet tenis meja itu tidak menjawab dengan detil dan lugas.

“Lihat saja besok (hari ini), mohon doa dan dukungannya,” kata ibu berputra satu itu.

Bintang yang sebelumnya aktif berkiprah di berbagai organisasi termasuk Oase KK dan menjadi Ketua Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga Besar OASE Kabinet Kerja itu bahkan dikabarkan sudah mendapatkan undangan untuk hadir di Istana pada Rabu (23/10) pada pukul 07.00 WIB.

Bintang yang berdarah asli Bali itu selama ini banyak mendukung suaminya yang pernah menduduki jabatan penting termasuk menjadi Wakil Gubernur Bali.

Perempuan asal Bali itu tidak menjadi salah satu dari calon menteri yang dipanggil ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News