Tokoh Sumbar Imbau Masyarakat Dukung Mulyadi jadi Gubernur Sumbar

Tokoh Sumbar Imbau Masyarakat Dukung Mulyadi jadi Gubernur Sumbar
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Mulyadi. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Tokoh Masyarakat Sumbar Darizal Basir mengimbau agar masyarakat Ranah Minang memberikan doa dan dukungannya kepada Anggota DPR Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) September 2020 mendatang.

Menurutnya, Mulyadi adalah figur yang tepat untuk menahkodai Sumbar agar daerah dan masyarakat menjadi lebih maju dari saat ini.

"Saya mengimbau masyarakat untuk mendoakan dan mendukung putra daerah terbaik kita yakni Pak Mulyadi pada pilgub mendatang, beliau lah figur yang tepat yang bisa memajukan dan menyejahterakan Sumbar di masa mendatang," ujar Darizal.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini menuturkan imbauannya bukan tak beralasan.

Pasalnya, selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut berkontribusi mendorong percepatan penyelesaian pembangunan infrastruktur di pelbagai wilayah Ranah Minang.

Di antaranya adalah jembatan layang kelok sembilan, jalan lintas penghubung Painan hingga batas Bengkulu, sekolah tinggi pelayaran, pelabuhan Carocok, Irigasi Batang Anai II, pembangunan infrastruktur pedesaan mulai dari jalan sampai jembatan, rusunawa pesantren dan masih banyak lagi.

Mulyadi juga berhasil menyalurkan ribuan bantuan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU TS), bedah rumah, becak motor, mesin kapal nelayan, beasiswa bidik misi dan mesin traktor untuk membajak sawah.

"Pak Mulyadi telah terbukti banyak membantu masyarakat dan membangun daerah selama 10 tahun sebagai legislator, sudah saatnya beliau menjadi Gubernur Sumbar periode mendatang," jelas Darizal.

Mulyadi dinilai figur yang tepat untuk menahkodai Sumbar agar daerah dan masyarakat menjadi lebih maju dari saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News