Tokopedia Roadshow ke 11 Kota, Ini Agendanya

Tokopedia Roadshow ke 11 Kota, Ini Agendanya
Tokopedia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Tokopedia terus melanjutkan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Terbaru, situs belanja online itu melakukan roadshow di Pontianak, Rabu (23/3).

Beberapa agenda dijalankan. Di antaranya ialah Ciptakan Peluangmu, di antaranya Temu Toppers, Tokopedia Meet Up Community, Tokopedia Goes to School, Tokopedia Goes to Campus, Visit Media dan CSR Tokopedia Beraksi.

PR Executive Tokopedia, Siti Fauziah mengungkapkan, Pontianak merupakan kota kedua dari sebelas tujuan Tokopedia Roadshow 2016.

“Kami hadir di kota ini untuk memberikan edukasi mengenai perkembangan dunia internet. Kami yakin masyarakat Pontianak mampu menciptakan peluang mereka sendiri, salah satunya melalui internet,” ujarnya.

Siti menambahkan, setelah mengunjungi Jember dan Pontianak, masih ada sembilan kota lain yang akan dikunjungi oleh Tokopedia ke depannya.

Yakni, Aceh, Balikpapan, Denpasar, Mataram, Padang, Palangkaraya, Palu, Samarinda dan Jayapura. “Tokopedia Roadshow 2016 masih akan berlangsung hingga pertengahan tahun ini,” pungkas perempuan yang akrab disapa Puji itu. (fab/JPG)  



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News