Tol Brexit Macet, Kendaraan Tak Bergerak Selama Satu Jam

Tol Brexit Macet, Kendaraan Tak Bergerak Selama Satu Jam
Jalur Tol Brexit dari KM 266 mengalami kemacetan total selama satu jam pada Minggu (25/6) sore. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Tol Brexit dari KM 266, Minggu (25/6) sore, mengalami kemacetan. Kendaran tidak bergerak sama sekali. Kondisi ini membuat sebagian besar para pengendara yang didominasi mobil Jakarta mematikan kendaraannya untuk menghemat bahan bakar.

Banyak juga yang memilih duduk di pinggir jalan sembari menunggu kemacetan terurai. Sementara para pedagang asongan ikut memanfaatkan situasi dengan menawarkan dagangannya.

"Kalau lihat di google map, macetnya cukup panjang nih. Mudah-mudahan cepat terurai wong tol kok macet," ujar sejumlah pengendara yang berbincang-bincang di pinggir jalan, Minggu (25/6).

Setelah hampir sejam macet, kendaraan mulai bergerak dengan kecepatan lima kilometer perjam. Meski melambat, para pengemudi agak lega.

"Alhamdulillah sudah jalan, meski merambat. Trauma nih tahun lalu sampai berhenti berhari-hari di sini," ujar Rini, pemudik asal Solo.

Kondisi ini sangat kontras dengan jalur biasa yang justru lancar jaya. Kendaraan yang bisa melaju dengan kecepatan 60 kilometer perjam.(esy/jpnn)


Tol Brexit dari KM 266, Minggu (25/6) sore, mengalami kemacetan. Kendaran tidak bergerak sama sekali. Kondisi ini membuat sebagian besar para pengendara


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News