Tol Dalam Kota Macet, Penumpang Busway Menumpuk

Tol Dalam Kota Macet, Penumpang Busway Menumpuk
Tol Dalam Kota Macet, Penumpang Busway Menumpuk
JAKARTA--Kondisi ruas jalan tol dalam kota menuju arah Jakarta terpantau padat bahkan hampir tak bergerak. Akibatnya banyak calon penumpang angkutan bus yang terlantar. Banyak calon penumpang yang menunggu di depan pintu tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat.

Para penumpang yang sebagian besar pegawai dan mahasiswa tersebut terlihat banyak yang mengeluh. Bahkan, ada yang harus menunggu bus hingga hampir 2 jam namun angkutan yang ditunggu tak kunjung datang.

"Padahal saya ini cuma mau ke Cawang saja. Tapi bus yang ke arah Cawang jarang sekali. Ini sudah hampir dua jam, tidak lewat-lewat juga busnya," gerutu seorang ibu yang juga calon penumpang bus.

Berdasarkan pantauan JPNN, ruas jalan tol dalam kota menuju Jakarta pada pukul 12.00 WIB masih terlihat padat meskipun saat ini sudah memasuki jam istirahat dan waktu ibadah sholat Jumat. "Aduh, mau sampe jam berapa ini macetnya? Mana hujan deras begini. Tambah parah pasti macetnya?," keluhnya. (Cha/jpnn)

JAKARTA--Kondisi ruas jalan tol dalam kota menuju arah Jakarta terpantau padat bahkan hampir tak bergerak. Akibatnya banyak calon penumpang angkutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News