JPNN.com

Tolak Ajakan Kekasih Begituan, Mbak IP Berakhir dengan Tragis

Jumat, 18 Desember 2020 – 14:59 WIB
Tolak Ajakan Kekasih Begituan, Mbak IP Berakhir dengan Tragis - JPNN.com

jpnn.com, PAYAKUMBUH - Polres Payakumbuh meringkus pelaku pembunuhan perempuan berinisial IP, 21, yang jasadnya ditemukan di Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, pada Rabu (9/12).

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Mochamad Rosidi di Payakumbuh, Kamis, mengatakan pelaku berinisial AM, 19, diamankan di Bukittinggi pada Rabu (16/12) di salah satu rumah makan tempat dia bekerja sekitar pukul 18.00 WIB.

latar belakang pelaku melakukan pembunuhan tersebut lantaran hasrat dari pelaku tidak dipenuhi oleh korban yang sudah berpacaran selama tiga bulan.

"Pelaku berinisial AM diamankan di Bukittinggi pada Rabu (16/12) di salah satu rumah makan tempat dia bekerja sekitar pukul 18.00 WIB," kata dia.

Pembunuhan berawal ketika pelaku menjemput korban pada Senin (7/12) sekira pukul 19.30 Wib dan sudah sempat berkeliling selama satu jam. Setelah itu korban mengajak pelaku ke lokasi untuk melepaskan hasratnya.

"Namun korban tidak mau diajak melakukan hubungan intim. Tersangka terus memaksa, tetapi karena korban melakukan perlawanan dan berteriak tersangka langsung menganiaya korban," ujarnya.

Tersangka pada awalnya membenturkan kepalanya kepada korban yang membuat mulut dan hidung korban mengeluarkan darah. Setelah itu, tersangka mencekik korban sampai meninggal.

"Setelah korban meninggal tersangka tetap melampiaskan nafsunya kepada korban. Selanjutnya tersangka langsung meninggalkan lokasi," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...