Tolak Diusir dari Apartemen, Nekad Umbar Peluru

Tolak Diusir dari Apartemen, Nekad Umbar Peluru
Tolak Diusir dari Apartemen, Nekad Umbar Peluru
BERLIN  - Seorang  pria warga Karlsruhe, Jerman yang terancam diusir dari apartemen tempat dirinya tinggal selama ini, berbuat nekad. Kemarin (4/7), pria tersebut menembak mati tiga orang termasuk pemilik apartemen, kemudian bunuh diri.

Reuters melaporkan,  aksi pria pengangguran berusia 53 tahun tersebut juga menewaskan seorang juru sita dan tukang kunci. Menurut polisi, korban ketiga yang ditemukan di tempat tidur adalah pacar si pria nekad.

“Tim reaksi cepat polisi menerobos masuk ke apartemen tersebut pada pukul 11:48 setelah mencium bau benda terbakar dan lantas menemukan empat mayat tergeletak di lantai. Salah satunya merupakan sang penembak,” kata Kepala Kepolisian Karslruhe, Roland Lay.

Sebelum insiden mengenaskan itu, apartemen 3 kamar yang dihuni pelaku penambakan sudah diiklankan untuk dijual oleh pemilik gedung sejak bulan April lalu. Alasan pemilik apartemen, karena pria nekad itu menunggak sewa.

BERLIN  - Seorang  pria warga Karlsruhe, Jerman yang terancam diusir dari apartemen tempat dirinya tinggal selama ini, berbuat nekad. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News