Tolak Hukuman Mati, Anggun C Sasmi Cari Perhatian Jokowi

Tolak Hukuman Mati, Anggun C Sasmi Cari Perhatian Jokowi
Tolak Hukuman Mati, Anggun C Sasmi Cari Perhatian Jokowi. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi menulis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo. Di dalam surat terbuka yang ditulis pada Rabu, 22 April 2015, Anggun menyatakan menolak hukuman mati diterapkan di Indonesia.

"Seperti yang mungkin bapak ketahui, sudah bertahun-tahun saya bermukim di Prancis. Sebagai orang Jawa dan orang Indonesia saya sangat bangga dengan budaya yang mengalir di darah saya dan saya merasa sangat beruntung bisa tinggal di negara yang sangat menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia," tulis Anggun melalui akun Facebook dia.

Pada dasarnya, Anggun mengaku mengerti akan dampak negatif dari penggunaan narkoba, terutama di Indonesia. Dia pun mendukung pemberantasan narkoba di dunia.

Namun, penyanyi yang populer melantunkan lagu 'Tua-tua Keladi' ini hanya ingin solusi pemberantasan tersebut bukan berujung pada hukum mati. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi menulis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo. Di dalam surat terbuka yang ditulis pada Rabu, 22 April 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News