Tolak Kontrak Baru di Dortmund, Reus Diburu Tiga Klub Raksasa

Tolak Kontrak Baru di Dortmund, Reus Diburu Tiga Klub Raksasa
Marco Reus. Getty images.

jpnn.com - DORTMUND - Nama Marco Reus mendadak menjadi rebutan tiga klub besar. Setelah berhembus kabar Reus menolak kontrak baru di Borussia Dortmund, sontak bursa transfer pemain kembali memanas.

Jawara La Liga Ateletico Madrid menjadi yang terdepan usai mengapungkan nilai 21,6 juta poundsterling (sekitar Rp 420 miliar). Dilansir dari Cadena Cope, Jumat (15/8), Atletico disebut sudah dalam tahap pembicaraan kontrak. "Atletico sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Reus dan sepertinya mendekati kata sepakat," sebut Cadena Cope.

Namun Arsenal dan Liverpool dilaporkan tak mau kalah. Sebelumnya, dua tim Liga Inggris ini sempat mundur teratur karena Dortmund mengklaim pemainnya tidak dijual musim panas ini. Berita terbaru yang mengungkap Reus menolak perpanjangan kontrak membuat Arsenal dan Liverpool langsung bergerak. "Arsenal dan Liverpool harus bertindak cepat untuk mendatangkan Reus, karena Atletico juga sudah mendekat," tulis Metro, Jumat (15/8).

Dengan terkuaknya ketertarikan sejumlah tim kepada pemainnya, Dortmund juga disebut akan terpaksa membuka pintu. Sebab, jika terlalu jual mahal, bisa dipastikan harga Reus turun drastis. (adk/jpnn)


DORTMUND - Nama Marco Reus mendadak menjadi rebutan tiga klub besar. Setelah berhembus kabar Reus menolak kontrak baru di Borussia Dortmund, sontak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News