Tolak Kontrak Menggiurkan demi Kembali ke Persib

Tolak Kontrak Menggiurkan demi Kembali ke Persib
Dedi Kusnandar. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung tak main-main menatap musim kompetisi 2017 mendatang. Sempat terseok-seok di kompetisi sebelum akhirnya menduduki posisi lima besar klasemen akhir ISC A 2016, kini mereka melakukan persiapan lebih matang.  

Dedi Kusnandar, mantan gelandang Persib yang dikontrak oleh klub Sabah FA dan berbaju Timnas AFF 2016, akhirnya dipulangkan ke kota Kembang. Demi menjejakkan kaki kembali di klub idolanya, dia rela menepis tawaran kontrak dari tujuh klub.

"Ya, saya memang memilih Persib. Benar ada dua tim Malaysia dan lima tim asal Indonesia yang menawari saya kontrak. Tapi saya pilih ke Persib," ungkapnya saat dihubungi, Selasa (20/12) malam.

Klub lamanya, Sabah FA juga sempat menawarkan kontrak yang tinggi dibanding yang diberikan Persib. Tapi, bagi pemain yang arab disapa Dado itu menyebutkan ada yang tak bisa dihitung dengan materi. 

"Saya ini pemain yang asli binaan Jawa Barat. Saya memiliki rasa bangga tersendiri karena membela Persib," imbuhnya. 

Meski demikian, Dedi tak mungkin bergabung dalam waktu dekat karena dia masih terikat kontrak sampai pertengahan Januari mendatang dengan Sabah FA. 

Karena itu, Rabu (21/12) dia rencananya akan terbang ke Sabah untuk menegaskan sikapnya bahwa tak akan memperpanjang kontrak dan memilih untuk hengkang ke Persib. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung tak main-main menatap musim kompetisi 2017 mendatang. Sempat terseok-seok di kompetisi sebelum akhirnya menduduki posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News