Bek Muda Ini Merasa Nyaman di Malang

Bek Muda Ini Merasa Nyaman di Malang
Bek Muda Ini Merasa Nyaman di Malang

jpnn.com - MALANG- Bek muda Arema Cronus Ryuji Utomo betah berada di skuat kebanggaan Aremania. Eks pemain Timnas U-19 dan sempat dilirik Riedl untuk Timnas AFF 2016 tersebut mengaku nyaman dengan suasana kota Malang. 

"Harapan saya, besar sekali ingin bersama Arema dan itu tergantung bagaimana keputusan dari manajemen ya. Saya tahu pelatih berganti, tapi harapannya bisa tetap di sini," katanya, saat dihubungi, Selasa (20/12) malam.

Menurut Ryuji, Arema dan Malang memberikan rasa rindu yang luar biasa. Dia merasakannya, saat masa pemulihan cedera engkel kaki kanan di Jakarta, dua bulan belakangan.

"Ya, Malang memang bikin kangen. Karena itu setelah pulih cedera saya cepat-cepat ke sini. Arema, Malang dan Aremania membuat saya nyaman dan betah di sini," tegas dia. 

Sejauh ini, Ryuji memang kerap dimainkan di dua posisi saat diturunkan. Pernah di bek tengah, juga di bek sayap. Dia pernah dicoba sebagia gelandag bertahan juga, meski tidak begitu maksimal. (dkk/jpnn)


MALANG- Bek muda Arema Cronus Ryuji Utomo betah berada di skuat kebanggaan Aremania. Eks pemain Timnas U-19 dan sempat dilirik Riedl untuk Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News