Tolak Lamaran Lyon, Jose Mourinho Sudah Punya Klub Pilihan

Tolak Lamaran Lyon, Jose Mourinho Sudah Punya Klub Pilihan
Jose Mourinho. Foto: Marca

jpnn.com, LYON - Jose Mourinho dikabarkan menolak kesempatan menggelar pembicaraan dengan Lyon mengenai posisi pelatih.

"Dia telah memilih tim lain," kata presiden Lyon Jean-Michel Aulas seperti dilansir Fox Sports.

Mourinho telah menganggur sejak Desember tahun lalu, ketika dipecat oleh Manchester United menyusul serangkaian hasil yang buruk. Pelatih asal Portugal itu kini lebih sering tampil sebagai komentator sepak bola di televisi, yang secara luas mendapatkan pujian karena wawasan, sikap dan analisisnya.

Lyon sendiri telah memecat Sylvinho pada Senin kemarin setelah hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhirnya selama menjadi pelatih dan Aulas telah mengincar Mourinho sebagai penggantinya.

Meski begitu, mantan pelatih Chelsea, Inter dan Real Madrid itu tampaknya menolak pendekatan dari Lyon karena mengincar posisi di klub lain. "Kami beberapa kali bertukar pesan yang cukup bagus," kata Aulas kepada wartawan melalui konferensi pers via telepon.

“Semuanya baik. Namun, dia tidak menerima proposal kami untuk bertemu karena ia sudah memilih klub lain," imbuhnya. (antara/jpnn)

Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengaku sudah mendekati Jose Mourinho untuk membicarakan posisi pelatih yang kosong di klubnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News