Tolak Pembelian Striker Baru

Tolak Pembelian Striker Baru
Gonzalo Higuain. Foto: AFP/Jorge Guerrero
STOK di lini depan Real Madrid benar-benar menipis seiring cedera yang menimpa Gonzalo Higuain. Opsi tersisa tinggal Karim Benzema yang penampilannya masih angin-anginan.  Itu sebabnya, entrenador Jose Mourinho meminta supaya dibelikan striker anyar.

Namun, keinginan tactician asal Portugal itu tak akan kesampaian. Sebab, Presiden Real Florentino Perez sudah menegaskan kalau dia tak akan mengeluarkan dana untuk membeli bomber baru selama Januari ini.  Perez justru menganjurkan agar Mourinho memaksimalkan sumber daya yang dimiliki Real saat ini. "Kami tidak akan memberi striker," tutur Perez kepada Marca, seperti dilansir Goal.

Permintaan Mourinho untuk mendatangkan bomber baru memang cukup beralasan.  Pasalnya, hingga dua bulan ke depan Los Blancos-julukan Real Madrid tak akan bisa menggunakan tenaga Gonzalo Higuain. Bomber timnas Argentina itu sudah diterbangkan ke Chicago untuk bertemu dokter spesialis guna menyembuhkan cedera punggungnya. Higuain akan bertemu Dr. Richard G. Fessler pada Selasa (11/1) mendatang. Yang menjadi persoalan, dalam dua bulan ke depan, Real akan menjalani fase genting. Mereka akan bertarung di babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon (22 Februari dan 16 Maret).

Nah, meski ditolak Perez, tapi Mourinho tak menyerah."Saya memahaminya, tapi hingga akhir Januari, kami akan membicarakan persoalan ini lagi. Lagi pula bursa masih dibuka," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

STOK di lini depan Real Madrid benar-benar menipis seiring cedera yang menimpa Gonzalo Higuain. Opsi tersisa tinggal Karim Benzema yang penampilannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News