JPNN.com

Tolak Pinangan Siti Nur Azizah di Tangsel, Raffi Ahmad Bakal Maju di Pilwako Bandung?

Senin, 27 Juli 2020 – 20:15 WIB
Tolak Pinangan Siti Nur Azizah di Tangsel, Raffi Ahmad Bakal Maju di Pilwako Bandung? - JPNN.com
Raffi Ahmad. Foto: dok.pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad menolak tawaran Siti Nur Azizah untuk mendampinginya sebagai wakil wali kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain karena belum siap, Raffi mengaku dirinya masih banyak terikat kontrak kerja. Meski begitu, Raffi mengisyaratkan dirinya siap maju di Pilkada Bandung pada 2023.

“Tapi memang aku juga, ini kan pemilihannya di akhir Desember ya bunda, sedangkan aku memang kontrak-kontrak masih banyak yang harus aku selesaikan. Yang kedua aku juga memang perlu berguru dulu sama Pak Rapsel (suami Siti Nur Azizah). Mungkin untuk di masa yang nanti, Insya Allah saya siap,” katanya dikutip di channel YouTube Rans Entertainment, Senin (27/7).

“Ada Kota Bandung menanti di 2023,” sahut Rapsel.

“Bandung itu kota kelahiran saya, kalau saya dipanggil oleh suara rakyat dan Allah SWT. Kalau untuk Bandung kota tercinta saya siap,” jawab Raffi.

Meski menolak tawaran menjadi cawalkot, suami Nagita Slavina mengaku siap membantu Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel.

“Saya siap jadi wakil tim sukses. Perwakilan. Karena saya sendiri senang sekali bisa mengenal sosok bunda (Siti Nur Azizah), apalagi kemarin dipinang oleh bunda jadi wakil wali kota,” kata Raffi.

“Bunda datang ke rumah saya saja itu wah. Nagita aja itu ngefans sama bunda. Karena bersahaja. Saya pasti akan support bunda dan juga dari hati saya memang menaruh harapan besar bilamana memang InsyaAllah bunda jadi wali kota, saya yakin Tangerang Selatan akan maju,” puji Raffi.(PojokSatu/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy