Tole Senang Dipercaya sebagai Kapten

Tole Senang Dipercaya sebagai Kapten
Wahyudi Hamisi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Gelandang muda Borneo FC II Wahyudi Hamisi mendapat pengalaman berharga kala timnya bersua Bali United tiga hari lalu.

Pemain berusia 20 tahun ini dipercaya sang Pelatih Borneo FC II Ponaryo Astaman memegang ban kapten.

Selain muda, pemain yang akrab disapa Tole ini memiliki rekan yang lebih berpengalaman, seperti Muhammad Ridhuan dan Stevan Markovic.

Alasan Ponaryo memilih Tole rupanya cukup sederhana. Yakni dia ingin memberikan kepercayaan lebih pada pemainnya yang dua musim terakhir menjadi rekannya di Borneo FC.

"Tole saya kenal baik. Dia punya semangat yang tinggi untuk bisa ditularkan ke pemain lain," kata Popon, sapaan Ponaryo Astaman.

Semangat tinggi yang diperlihatkan Tole, mengingatkan Ponaryo akan gaya permainannya sewaktu masih merumput. Dia pun yakin, gelandang mudanya ini bisa berbuat lebih dari yang pernah dilakukannya selama menjadi pemain.

Laga kontra Persija di partai berikutnya, Ponaryo belum bisa menjamin apakah Tole bakal dipercaya lagi sebagai kapten. Pasalnya, rotasi pemain bakal dilakukan dan urung ada jaminan sang pemain akan menjadi starter atau tidak.

"Dilihat nanti komposisi timnya. Kalau ada yang lebih berpengalaman bisa saja kaptennya berubah," terangnya.

Gelandang muda Borneo FC II Wahyudi Hamisi mendapat pengalaman berharga kala timnya bersua Bali United tiga hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News