Tolle sudah Tak Sabar Menanti Debut Perdananya

Tolle sudah Tak Sabar Menanti Debut Perdananya
Abdul Rohim. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pemain U-23 Mitra Kukar Abdul Rohim, sangat bersemangat ingin melakoni laga debutnya di Piala Presiden 2017.

Untuk menempati posisi utama di skuat Naga Mekes, pemain yang akrab disapa Tolle itu siap bekerja keras saat melakoni sesi latihan.

Harapan untuk dimainkan sebagai starter terbuka lebar bagi pemain asal Anggana, Kutai Kartanegara, tersebut.

Sebab, sang arsitek Jafri Sastra memang membuka persaingan di tim untuk menempati posisi utama.

“Sebagai pemain saya selalu siap kapan pun jika diturunkan. Sepenuhnya saya percayakan pada pelatih karena pasti dia tahu yang terbaik untuk tim ini,” ujar eks Mitra Kukar U-21 kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Selasa.

Untuk menjadi pilihan utama, Tolle harus bersaing ketat dengan pemain satu levelnya, Dika Pratama yang tampil ciamik saat dipercaya tampil menghadapi Persegres Gresik United (4/2).

Selain itu, dia juga harus bersaing dengan pemain senior, Muhammad Bachtiar dan Achmad Hisyam. Meski demikian, kans Tolle untuk tampil tetaplah besar. Sebab, regulasi yang diterapkan PSSI sangat menguntungkan dirinya.

“Bisa bermain di tim profesional adalah impian saya sejak dulu. Sekarang saya sudah berada di tim ini, saatnya bagi saya membuktikan bahwa saya bukanlah pemain pelengkap di Mitra Kukar. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa menembus skuad utama,” pungkasnya. (don/er/k9)


 Pemain U-23 Mitra Kukar Abdul Rohim, sangat bersemangat ingin melakoni laga debutnya di Piala Presiden 2017.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News