Tolong Anak, Ayah Tewas Tenggelam

Tolong Anak, Ayah Tewas Tenggelam
Tolong Anak, Ayah Tewas Tenggelam
CIREBON - Cinta kasih seorang ayah kepada anaknya sungguh tak terhingga, bahkan hingga harus bertaruh nyawa. Berhasil menyelamatkan nyawa anaknya, Agus (5) yang nyaris tenggalam di sungai Jamblang, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, namun nasib sang ayah, Dahlan (35) justru tewas terseret arus sungai dan tenggelam, Kamis (8/3).

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya siang itu sekitar pukul 13.00, Dahlan warga Blok Karangasem, RT 05 RW 02, Desa/Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon bersama Agus sedang mandi di pinggir sungai tersebut yang airnya dangkal. Saat sedang mandi, tiba-tiba si anak terpeleset masuk ke sungai, begitu mengetahui anaknya jatuh ke sungai, sang ayah yang sesungguhnya tak bisa berenang, langsung terjun ke sungai, bermaksud menyelamatkan anaknya.

Tak dinyana, ternyata kedalaman sungai di atas tinggi badannya, sehingga kaki korban tidak bisa berpijak di dasar sungai. Meski sang buah hatinya itu berhasil diselamatkan, nahas bagi Dahlan, dirinya malah tenggelam dan terseret arus sungai. Dalam waktu yang cukup lama seluruh badan dan kepala korban di bawah permukaan air. Karena tidak bisa berenang, korban tidak muncul kembali ke permukaan.

Melihat ayahnya tenggelam, Agus hanya bisa menangis dan berteriak. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mencari korban. Setelah dilakukan pencarian dengan menyusuri sungai, warga kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan.

CIREBON - Cinta kasih seorang ayah kepada anaknya sungguh tak terhingga, bahkan hingga harus bertaruh nyawa. Berhasil menyelamatkan nyawa anaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News