PNS Pemkot Terlambat Terima Gaji

PNS Pemkot Terlambat Terima Gaji
PNS Pemkot Terlambat Terima Gaji
MAKASSAR - Ribuan Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Makassar mulai gelisah. Musababnya gaji mereka untuk Maret ini terlambat dibayarkan. Hingga Kamis, (8/3), para pegawai pemkot belum menerima gajinya.

   

Keterlambatan pembayaran gaji pegawai ini disebabkan karena Pelaksana tugas (Plt) Sekkot Makassar, Agar Jaya, belum menandatangani surat pembayaran gaji. Agar Jaya belum bisa bertanda tangan karena Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai Plt Sekkot masih berada di meja gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

   

Meski demikian, Wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin yang dicegat wartawan, Kamis, 8 Maret mengaku persoalan ini sudah teratasi. Gaji pegawai, kata Ilham akan segera dibayarkan.

   

"Sudah tuntas hari ini (kemarin, red). Tidak ada lagi masalah dengan SK Plt Sekkot, sudah ada nomor SK-nya kita terima dari Pemprov kok," papar Ilham.

   

MAKASSAR - Ribuan Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Makassar mulai gelisah. Musababnya gaji mereka untuk Maret ini terlambat dibayarkan. Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News