Tolong Dibantu, Anak Ini Kehilangan Orang Tua

Tolong Dibantu, Anak Ini Kehilangan Orang Tua
Tolong Dibantu, Anak Ini Kehilangan Orang Tua. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - PELAIHARI – Polres Pelaihari meminta warga yang merasa kehilangan anak bernama M Rian segera melapor. Saat ini, Rian masih berada di kantor Polres Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Rian merupakan anak yang berasal dari Sudimampir, Kota Banjarmasin. Dia adalah anak pasangan Ifit dan Abdul. "Abah ulun tukang parkir di Sudimampir," ujar saat ditemui Radar Banjarmasin, Jumat (22/1).

Rian mengaku terpisah dari sang ibu saat hendak naik dari motor Colt menuju Banjarmasin setelah berkunjung dari rumah nenek. Namun, sebelum angkutan Colt berangkat, dirinya ingin membuang air kecil.

Sialnya, saat hendak kembali, mobil yang mengangkut sang Ibu sudah berangkat.

"Saya duduk di belakang, Ibu duduk di depan sama Adik," ucap bocah yang mengaku sudah putus sekolah dari SDN Perkapuran.

Sementara itu, Kasatreskrim AKP Ade Paparihi SIK membenarkan penemuan anak ini.  Pihaknya mengimbau kepada orang tua yang kehilangan anak untuk segera ke kantornya di Bagian PPA. (ard/ema/jos/jpnn)

 

 


PELAIHARI – Polres Pelaihari meminta warga yang merasa kehilangan anak bernama M Rian segera melapor. Saat ini, Rian masih berada di kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News