Tolong! Sudah 12 Hari Marsyanda Tidak Pulang

Tolong! Sudah 12 Hari Marsyanda Tidak Pulang
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR – Ema Rusdiawati (35) warga Kampung Bojong Menteng, Rt 01/02, Kelurahan Pasir Mulya, Kecamatan Bogor Barat resah bukan kepalang. Putri sulungnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), Marsyanda Juniana Putri menghilang sejak sejak minggu lalu (4/8). Bocah 15 tahun itu diduga hilang dibawa kabur teman prianya. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/8) lalu sekitar pukul 13.00 WIB. Selepas pulang sekolah dari Mts Miftahul Salam, Marsyanda terlihat tergesa-gesa. Tak lama setelah mengganti baju Aca-sapaan akrab Marsyanda-sudah dijemput kedua temannya Frisilia, dan Zahra menggunakan sepeda motor Vario silver. 

“Dia ngga bilang jelas, cuma bilang mau main ke rumah teman,” tutur Ema Rusdiawati kepada Radar Bogor, Senin (15/8).

Nah, sejak siang itu Ema tidak pernah melihat lagi anaknya. Sementara kedua temannya yang menjemput Aca sudah kembali sekolah. “Saya sempat menanyakan kedua temannya, tapi tidak ada yang mau ngaku,” kata Ema.

Ema menceritakan, Aca pertama kali pergi dari rumah dengan menggunakan tanktop belang putih hitam, jaket jeans. Pasca kepergian Aca, salah satu temannya mengaku sempat berkomunikasi melalui media sosial facebook (FB). “Sempat ada yang chat di FB, katanya Aca takut pulang,” jelasnya.

Dia menambahkan,  jika ada yang melihat keberadaan putrinya, agar bisa menghubungi keluarganya di nomor telepon 08561287577. Selain itu, jika ingin mengatar silahkan mengantar ke Kantor Kelurahan Pasir Mulya. (rub/pkl2/c/dil/jpnn)


BOGOR – Ema Rusdiawati (35) warga Kampung Bojong Menteng, Rt 01/02, Kelurahan Pasir Mulya, Kecamatan Bogor Barat resah bukan kepalang. Putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News