Saksi Ahli Sebutkan Jessica Berperilaku Aneh Gara-gara…

Saksi Ahli Sebutkan Jessica Berperilaku Aneh Gara-gara…
Jessica Kumala Wongso. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Sordame Purba mempertanyakan keterangan Psikolog Antonia Ratih Anjayani seperti yang tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP). 

Dalam BAP, Ratih menuliskan keterangannya bahwa Jessica memiliki perilaku yang aneh lantaran berkeliling dalam Kafe Olivier sebelum Wayan Mirna Salihin datang.

"Mohon itu rekaman yang mana ahli? Saya yang mengikuti sidang ini, tidak pernah mendapatkan rekaman CCTV yang menunjukkan Jessica berkeliling dalam kafe," kata Sordame mempertanyakan keterangan Ratih di PN Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Ratih yang menerima pertanyaan itu, lantas membolak-balikkan BAP-nya. Dia akhirnya menjawab, ada perbuatan berkeliling Jessica pada pukul 15.30 menurut CCTV.

"Pukul 15.30. Ada yang dia (Jessica) masuk duluan, berkeliling di dalam kafe, foto bersama bartender. Di bagian yang itu," jelas Ratih.

Mendengar itu, Sordame lantas meminta jaksa memutar CCTV di waktu 15.30. Namun, saat rekaman terputar, Jessica tidak berkeliling. Jessica hanya berdiri dari meja 54 dan menuju bartender koktail. 

Jessica di sana, hanya berdiri dan tampak sesekali menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

"Apakah ini yang ahli maksud berkeliling. Setahu saya berkeliling adalah seseorang mengitari seluruh ruangan kafe," tandas Sordame. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Sordame Purba mempertanyakan keterangan Psikolog Antonia Ratih Anjayani seperti yang tertuang dalam berita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News