Tolong..di Tangan Gadis ini Ada Tumor Sebesar Bola

Tolong..di Tangan Gadis ini Ada Tumor Sebesar Bola
NK hanya bisa berbaring di tempat tidur. Foto: pojokpitu/JPNN

jpnn.com - SUMENEP—NK (18) kini hanya bisa menahan sakit akibat tumor tulang ganas di lengan kanannya. Gadis asal Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep,  Jatim itu hanya bisa dirawat di rumahnya.

Saat ini kondisinya makin memprihatinkan. Tumor ganas itu sudah menyerang jantung dan paru-parunya. Pihak keluarga mengaku hanya bisa pasrah.

“Sejak tiga tahun lalu sudah menderita tumor tulang ganas. Kami sebenarnya sudah berusaha untuk membawanya ke rumah sakit di Sumenep tapi tidak ada hasil,” kata Siti Maryam, ibu dari NK.

Bahkan, NK sempat juga dirujuk ke RSU Dr Soetomo, Surabaya. Namun, tidak membuahkan hasil. Malah dokter rumah sakit itu menyarankan untuk dirawat di rumah saja.

Keluarga akhirnya hanya bisa pasrah melihat NK berbaring lemah. Sesekali dia menjerit kesakitan, lantaran tak kuasa menahan rasa sakit atas benjolan besar seukuran bola di tangannya itu.

Hingga saat ini, banyak masyarakat dan dermawan yang sudah berempati dan peduli dengan penyakit yang diderita NK. Tak sedikit masyarakat yang datang menjenguknya, dan memberikan sekedar santunan pada NK dan keluarga. (end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News