Tomas Berdych Ingin Ikuti Jejak Murray

Tomas Berdych Ingin Ikuti Jejak Murray
Tomas Berdych Ingin Ikuti Jejak Murray

jpnn.com - LONDON -  Tomas Berdych kini memiliki semangat baru menyambut musim 2015. Petenis peringkat ketujuh dunia itu berharap bisa tampil lebih impresif pada musim 2015 mendatang.

Pasalnya, Berdych bakal ditukangi Dani Vallverdu yang pernah melatih Andy Murray selama lima musim. Selama dilatih Vallverdu, Murray berhasil menjuarai Grand Slam seri US Open 2012 dan Wimbledon 2013.

“Hal yang paling saya suka dari Dani Vallverdu ialah dia orang baru yang datang dan bekerja dengan saya. Dia akan melihat permainan tenis saya dengan pandangan yang berbeda,” terang Berdych di laman resmi ATP, Sabtu (20/12).

Target terdekat Berdych ialah Grand Slam seri Australia Open, Januari 2015 mendatang. Musim lalu, Berdych berhasil melaju ke babak semifinal sebelum ditekuk Stanislas Wawrinka.

“Vallverdu sangat kuat dalam mengetahui para pemain dan membuat strategi untuk pertandingan. Itu adalah hal yang sedikit hilang dari saya. Saya pikir, hal detail itu bisa membuat perbedaan di akhir,” tegas Berdych. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Indonesia Juara Umum AUG

LONDON -  Tomas Berdych kini memiliki semangat baru menyambut musim 2015. Petenis peringkat ketujuh dunia itu berharap bisa tampil lebih impresif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News