Tommy Hadiri Jamaah Zikir

Ical Temui Sesepuh Golkar

Tommy Hadiri Jamaah Zikir
Foto : M Ali/JAWA POS
JAKARTA - Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar masih satu bulan lagi. Namun, para kandidat semakin gencar mencari dukungan untuk meraih kursi ketua umum partai berlogo pohon beringin tersebut.

Tommy Soeharto, misalnya, tadi malam menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran dan Haul Ahlul Badr yang digelar Majelis Zikir Rasulullah pimpinan Habib Munzir Fuad Al-Musawa di Masjid At-Tien, Jakarta Timur.

Tommy terlihat duduk di panggung kecil di depan mihrab menghadap jamaah. Dia didampingi sejumlah tokoh masyarakat Jakarta Timur, antara lain wali kota Jakarta Timur dan anggota DPRD Jakarta Timur. Yang spesial, Tommy diapit Habib Munzir dan calon lain ketua umum Golkar, Yuddy Chrisnandi. Acara yang khusus menyambut Nuzulul Quran itu dihadiri ribuan jamaah. Jamaah Majelis Rasulullah merupakan salah satu jamaah dengan massa terbanyak di DKI Jakarta. Acara yang dimulai pukul 21.00 itu rampung pukul 23.00.

Sementara itu, Aburizal Bakrie alias Ical tadi malam menemui tokoh pendiri SOKSI (Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia), Suhardiman, di kediamannya di Kramat Batu, Cipete, Jakarta Selatan. Dia datang sekitar pukul 20.30. Ical dan rombongan langsung diterima Suhardiman. "Saya tahu Bapak adalah salah satu pendiri Golkar dan SOKSI. Saya memiliki minat untuk menjadi ketua umum Golkar," katanya.

JAKARTA - Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar masih satu bulan lagi. Namun, para kandidat semakin gencar mencari dukungan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News