Tommy Sudah Diintai KPK Sejak Pagi

Tommy Sudah Diintai KPK Sejak Pagi
Tommy Sudah Diintai KPK Sejak Pagi
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi menyebutkan, gerak-gerik Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Sidoarjo Selatan, Jawa Timur, Tommy Hindratno yang ditangkap penyidik KPK, Rabu (6/6) siang, sudah diintai sejak pagi.

"Mereka dibuntuti sejak dari pagi. Ini informasi dari masyarakat. Info awal ada serah terima uang," ungkap Johan Budi di gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (6/6) malam.

KPK kemudian menurunkan empat tim yang kemudian melakukan penangkapan di Rumah Makan Padang, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu KPK juga menyita uang tunai lebih Rp200 juta. Jumlah uang ini menurut Johan masih dihitung oleh penyidik.

Namun versi sumber lain di Ditjen Pajak menyebutkan jumlah uang yang disita KPK itu Rp280 juta. Sedianya akan digunakan untuk memuluskan pemeriksaan lebih bayar pajak sebesar Rp3,4 miliar milik wajib pajak yang sedang diperiksa petugas dan difasilitasi Tommy.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi menyebutkan, gerak-gerik Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Sidoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News