Toner dan Serum SUAI Skincare Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

Toner dan Serum SUAI Skincare Mencerahkan dan Melembabkan Kulit
Peluncuran SUAI Skincare di Jakarta. Foto: dok. Suai Skncare

jpnn.com, JAKARTA - Musikus sekaligus edukator dan entrepreneur Coach Ican tengah fokus mengembangkan bisnis skincare SUAI bersama kedua rekannya, Nadya Naufel dan dr Glenn Axel.

Menurut Coach Ican, kedua rekannya itu sangat berkompeten di bidangnya. Nadya Naufel seorang beauty influencer dan profesional make up artist, sementara dr Glenn Axel adalah dokter kecantikan.

"Ini yang membuat brand produk kami ini makin kuat, karena di belakangnya ada founder-founder yang expert di bidangnya," kata Caoch Ican, dalam keteranganya, Rabu (15/2).

Dia mengungkapkan para founder SUAI benar-benar memikirkan kualitas dari produk-produknya tersebut. Butuh kira-kira 1 tahun bagi mereka mempersiapkan produk untuk siap dipasarkan.

"Dalam proses mendaparkan formula skincare terbaik sampai pada packaging produknya benar-benar dipersiapkan dengan matang agar memperoleh high quality dan bisa memuaskan kebutuhan konsumen akan perawatan kulit wajah mereka," tuturnya.

Coach Ican mengungkapkan bahwa ketika membangun bisnis skincare yang bertujuan mencari ilmu harus bertanggung jawab untuk selalu mengembangkan personal development baik had skill maupun soft skill.

"Ketika saya membangun bisnis skincare, saya bertanggung jawab merawat kesehatan kulit, apalagi saya sadalah seorang penyanyi dan musikus juga," kata Coach Ican.

Oleh karena itu, skincare yang diproduksi pun harus sesuai dengan kebutuhan para wanita yang ingin selalu tampil sempurna. Kelebihannya alcohol free, perfume free, no paraben, memiliki aroma yang segar dari essential lemon oil.

SUAI Skincare mengeluarkan produk terbaru toner dan serum untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News