Tontowi Ahmad Buat Pengumuman Penting, Mengharukan

Tontowi Ahmad Buat Pengumuman Penting, Mengharukan
Tontowi Ahmad. Foto: diambil dari Instagram tontowiahmad_

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad pamit dari dunia bulu tangkis profesional yang selama ini ia tekuni dan telah membesarkan namanya.

Pernyataan mundur pemain yang akrab dipanggil Owi ini disampaikan melalui akun media sosial resminya @tontowiahmad_ pada Senin (18/5).

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang, tetapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orang tua juga keluarga harapkan," tutur Owi.

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium, tetapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. Apa pun yang terjadi, saya sangat bersyukur bisa berada di posisi sekarang ini," imbuh pemain yang meraih banyak prestasi bersama Liliyana Natsir itu.

Owi pun berterima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kariernya di bulu tangkis selama ini.

"Tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain," tulis pria kelahiran Banyumas 18 Juli 1987 itu.

Bagi penggemar bulu tangkis, kehebatan Owi sudah tidak diragukan lagi. Sederet prestasi mampu dipersembahkan untuk Indonesia, apalagi saat berpasangan dengan Liliyana Natsir yang sudah menyatakan pensiun lebih dahulu.

Bersama dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad berhasil mencapai puncak kesuksesan tertinggi dengan meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, menjadi Juara Dunia dua kali dan meraih medali perak di Asian Games serta gelar-gelar Super Series lainnya. (antara/jpnn)

Tontowi Ahmad mengumumkan pernyataan penting di media sosial, terkait kehidupan dan kariernya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News