Tontowi/Liliyana Dekati Hat Trick

Tontowi/Liliyana Dekati Hat Trick
Tontowi/Liliyana Dekati Hat Trick
MAKAU - Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir makin mendekati hat trick juara di Makau Open Grand Prix Gold. Bertanding di Makau Forum kemarin duet Tontowi/Liliyana yang juara edisi 2010 dan 2011 itu memastikan tiket ke baak semifinal setelah menang mudah atas pasangan India Tarun Kona/Ashwini Ponnappa dalam dua gim lagsung, 21-9 dan 21-13, hanya dalam waktu 22 menit saja.

"Pemain India ini sepertinya tidak terlalu berpengalaman di ganda campuran. Jadi kami bisa terus mengungguli mereka" kata Liliyana Natsir.

Di babak empat besar hari ini juara All England 2012 itu akan menghadapi pasangan on unggulan asal Tiongkok "Jiaming Tao/Tang Jianhua yang kemarin mengndaskan perlawanan ganda Singapura Danny Bawa/Neo Yu Yan Vanessa dengan rubber game 23-21, 12-21, dan 21-16.

Dari statistik kedua pasangan, duet Owi/Butet, sapaan akrab Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menempati unggulan pertama di atas kertas bisa mengalahkan Danny Bawa/Neo Yu Yan Vanessa. Saat ini Owi/Butet berada di posisi dua dunia dan Danny Bawa/Neo Yu Yan Vanessa di ranking ke-13. Sebelumnya dua ganda ini sudah dua kali bertemu dan dua duanya dimenangkan Owi/Butet.

MAKAU - Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir makin mendekati hat trick juara di Makau Open Grand Prix Gold. Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News