Waspada Euforia Tetangga

Waspada Euforia Tetangga
Waspada Euforia Tetangga
MADRID - Atletico Madrid selalu inferior ketika bersua dengan rival sekotanya Real Madrid. Sejak 1999, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tidak pernah menang atas Real, tetapi dini hari nanti mereka memiliki setitik harapan (siaran langsung Trans TV pukul 03.50 WIB).

   

Alasannya, pada awal musim ini performa Atletico jauh lebih mantap ketimbang Real. Faktanya, di klasemen sementara Primera Division Spanyol, Atletico berada pada posisi kedua dengan 34 poin. Mereka unggul delapan angka atas Real yang berada di posisi ketiga.

   

Sejak ditangani Diego Simeone yang pernah sukses sebagai pemain di Atletico dengan gelar ganda sebagai juara Primera Division dan Copa del Rey pada 1996, prestasi Atletico menjulang. Mereka menjuarai Europa League dan Piala Super Eropa.

   

Performa mereka juga menggila dengan mengandalkan striker haus gol Radamel Falcao dan playmaker asal Turki Arda Turan yang menawan performanya. Pertahanan Los Rojiblancos, julukan Atletico, juga kokoh dan baru kebobolan 11 gol.

   

MADRID - Atletico Madrid selalu inferior ketika bersua dengan rival sekotanya Real Madrid. Sejak 1999, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tidak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News