Tontowi/Liliyana ke 16 Besar Denmark Open dengan Mudah

Tontowi/Liliyana ke 16 Besar Denmark Open dengan Mudah
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - Mixed double Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melaju ke 16 Besar Denmark Open superseries premier. Dalam babak pertama di Odense Sports Park, Rabu (18/10) dini hari WIB, Tontowi/Liliyana menang mudah atas ganda Finlandia Anton Kaisti/Jenny Nystrom.

Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 25 menit (statistik BWF) untuk menang 21-14, 21-16. “Kami masih penjajakan dengan shuttlecock, angin dan kondisi lapangan. Kami merasa tampil cukup baik," ujar Tontowi kepada awak Badminton Indonesia.

Di 16 Besar Kamis (19/10) dini hari, unggulan ketiga ini akan berhadapan dengan Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt.

"Mudah-mudahan kami bermain lebih baik, karena kami sudah menjajal lapangan. Mau lawan siapa saja, yang penting kami harus antisipasi lawan, lebih siap, lebih fokus, anggap saja semua pertandingan itu seperti final,” ujar Liliyana.

Sementara jago-jago Merah Putih lainnya baru melakoni babak pertama siang hingga malam nanti. Tunggal putra Jonatan Christie baru mengayun raket pada pukul 14.45 WIB. Sedangkan ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya akan turun pada pukul 23.45 WIB. (adk/jpnn)


Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan berhadapan dengan ganda Denmark di 16 Besar Denmark Open


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News