Tony Adams Rayu Bergkamp

Tony Adams Rayu Bergkamp
Tony Adams Rayu Bergkamp
PORTSMOUTH - Pelatih Portsmouth Tony Adams pernah tujuh tahun bahu-membahu bersama Denis Bergkamp ketika masih bermain di Arsenal. Saat itu, keduanya sukses mempersembahkan tiga gelar juara liga Inggris bagi The Gunners (julukan Arsenal).

Nah, kebersamaan keduanya bakal terulang. Pasalnya, Adams berencana merekrut Bergkamp sebagai salah seorang asisten pelatih di Portsmouth. Meskipun masih belum memberikan pernyataan resmi, Adams bermaksud membangun dinasti Arsenal di Fratton Park, kandang Portsmouth.

"Saya rapat dengan beberapa orang dan berbincang mengenai teman lama. Saya sudah bertemu dengan Martin Keown. Selanjutnya adalah Dennis. Dia adalah orang yang baik," kata Adams seperti dikutip Reuters.

Jika keduanya bakal benar-benar bergabung dengan Portsmouth, aroma Arsenal bakal kian kental di tim berjuluk The Pompey tersebut. Saat ini, Portsmouth diisi banyak mantan pemain Arsenal. Setidaknya, ada tujuh mantan pilar The Gunners yang saat ini berbaju Portsmouth. Di antaranya, kapten Sol Campbel dan striker Nwankwo Kanu.

PORTSMOUTH - Pelatih Portsmouth Tony Adams pernah tujuh tahun bahu-membahu bersama Denis Bergkamp ketika masih bermain di Arsenal. Saat itu, keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News