Tony Benitez Ditunjuk Sebagai CEO dan Presiden Direktur Prudential Indonesia

Tony Benitez Ditunjuk Sebagai CEO dan Presiden Direktur Prudential Indonesia
CEO dan Presiden Direktur Prudential Indonesia Tony Benitez. Foto: Dok. Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengumumkan penunjukan Tony Benitez sebagai CEO dan Presiden Direktur efektif 1 Maret 2024 (menunggu persetujuan regulator).

Tony Benitez menggantikan Michellina Laksmi Triwardhany yang telah membawa perusahaan ke posisi kuat sejak bergabung dengan Prudential Indonesia.

Tony sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur yang bertanggung jawab atas operasi, teknologi, dan program transformasi berbasis di Jakarta.

Perubahan kepemimpinan di Prudential Indonesia merupakan bagian dari rencana suksesi perusahaan.

Michellina Laksmi Triwardhany mengambil keputusan untuk melakukan pergantian kepemimpinan setelah berhasil membawa perusahaan ke posisi kuat dan bertumbuh sejak bergabung dengan Prudential Indonesia.

Setelah menyelesaikan proses serah terima dengan Tony Benitez, Michellina Laksmi akan terus bekerja dengan perusahaan sepanjang tahun ini untuk memperkuat hubungan utama.

Tony Benitez memiliki pengalaman 30 tahun dalam bidang keuangan dan asuransi, termasuk 10 tahun di Asia yang mencakup berbagai bidang seperti strategi, operasional, transformasi, pengembangan produk, pengembangan bisnis dan pemasaran, merger dan akuisisi, implementasi pasca integrasi, dan manajemen perubahan.

Tony bergabung dengan Prudential Group pada Januari 2020 sebagai Chief Operations Officer untuk Prudential Assurance Company Singapura.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengumumkan penunjukan Tony Benitez sebagai CEO dan Presiden Direktur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News