JPNN.com

Top! Danone-Aqua Terima Sertifikasi B-Corp

Selasa, 27 Februari 2018 – 14:37 WIB Top! Danone-Aqua Terima Sertifikasi B-Corp - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua menjadi peruahaan fast moving consumer goods (FMCG) pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi B-Corp.

Pelopor bisnis air minum dalam kemasan (AMDK) itu terbukti menjalankan praktik terbaik dan ketaatan dengan standar tertinggi terhadap kinerja sosial dan lingkungan, transparansi, serta akuntabilitas.

Menjadi B-Corp membuat Danone-Aqua bergabung dengan komunitas bisnis yang berkembang pesat di seluruh dunia dan juga di dalam negeri yang bertujuan menggunakan kekuatan bisnis untuk mengatasi masalah sosial dan lingkungan. 

Presiden Direktur PT Tirta Investama (Danone-Aqua) Corine Tap mengatakan, pencapaian itu merupakan prestasi penting bagi pihaknya.

“Kini, lebih dari sebelumnya, target kami adalah untuk menjaga standar tertinggi dari komitmen ini. Ini adalah bukti dari perjalanan Danone-Aqua selama 45 tahun di Indonesia yang menyediakan hidrasi yang sehat dan menerapkan praktik bisnis berkelanjutan,” kata Corine, Selasa (27/2).

Top! Danone-Aqua Terima Sertifikasi B-Corp

 Global B-Lab Ambassador Marcello Palazzi menyerahkan sertifikat B-Corp kepada Corine Tap yang mewakili Danone Aqua.

Sebagai sebuah B Corporation, sambung Corine, Danone-Aqua akan meneruskan komitmen untuk memimpin bisnis berkelanjutan dengan menginspirasi dan memfasilitasi aksi kebaikan melalui tiga pilar kebaikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...