Top! Gelandang Anyar Barca Dijadikan Nama Jalan di Turki

Top! Gelandang Anyar Barca Dijadikan Nama Jalan di Turki
barca.com

jpnn.com - BARCELONA- Nama Arda Turan bakal semakin abadi sebagai salah satu pemain terbaik Turki. Pasalnya, gelandang anyar Barcelona itu akan dijadikan nama jalan di kawasan suburban di Bayrampasa.

Sebagaimana diketahui, Turan memang lahir di kawasan suburban itu pada 1987 silam. Karir sepakbola Turan juga dimulai di kota itu, tepatnya ketika dia membela tim junior Altintepsi Makelspor.

“Kami ingin memberikan satu atau dua kejutan pada Arda Turan Kami ingin menggunakan Ordu Street Arda Turan Street,” terang Wali Kota Bayrampasa Atila Aydiner di laman Sky Sports, Rabu (8/7).

“Kami sudah mengirimkan keputusan ini pada pihak berwenang di Istanbul. Kami ingin tetap terlibat dengan Arda. Sebab, Ardan merupakan kebanggaan kami,” tegas Aydiner.

Turan memang menjadi salah satu kebanggaan di Turki. Gelandang 28 tahun itu menjadi pemain Turki kedua yang membela Barcelona. Pemain pertama ialah Rustu Recber pada 2003 silam. (jos/jpnn)


BARCELONA- Nama Arda Turan bakal semakin abadi sebagai salah satu pemain terbaik Turki. Pasalnya, gelandang anyar Barcelona itu akan dijadikan nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News