Top! Ibu-Ibu Mungil Hajar Perampok Pakai Tongkat Sampai Terkapar

Top! Ibu-Ibu Mungil Hajar Perampok Pakai Tongkat Sampai Terkapar
Lisa Morelock. Foto: newschannel-wjhl

jpnn.com, TENNESSEE - Hidup Joe M. Sotello hampir kelar. Akhir pekan lalu, pria 34 tahun itu dipukuli dengan tongkat bisbol sampai terkapar.

Salah sendiri. Sotello berusaha merampok seorang ibu-ibu bernama Lisa Morelock, bertubuh mungil 149 cm, berusia 52 tahun. Ceritanya, saat hari mulai gelap, Lisa hendak menutup pintu rumahnya di Kingsport, Tennessee, AS.

Tiba-tiba seorang pria berbadan besar dan bertopeng menyambar lengannya. ”Ini perampokan,” kata Lisa menirukan ucapan orang tersebut. Lisa tidak gentar.

Dia meraih tongkat bisbol yang selalu tersimpan di balik pintu depan. Tanpa ampun, dia memukuli pria yang berukuran dua kali lipatnya itu. Anak perempuannya, Morgan, muncul dan langsung membantu memiting si pria. Lisa berhasil menarik topeng perampok. ”Aku kaget. Ternyata, dia anak tetangga kami. Aku mengenalnya sejak dia kecil,” kata Lisa.

Penyamaran terbongkar, Sotello kabur. Begonya lagi, dia bersembunyi di halaman rumah kerabat Lisa. Dia langsung digelandang ke dalam rumah dan ditahan hingga polisi datang. "Mungkin dia (Sotello) mudah dilumpuhkan karena tidak ada korban perampokan yang berani melawan sebelumnya," ujar Lisa. (adn/c6/na/jpnn)


Hidup Joe M. Sotello hampir kelar. Akhir pekan lalu, pria 34 tahun itu dipukuli dengan tongkat bisbol sampai terkapar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News