TOP! Pemain Pengganti Bikin MU Tersenyum Manis

TOP! Pemain Pengganti Bikin MU Tersenyum Manis
ILUSTRASI. FOTO: Radar Madura/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG – Madura United (MU) akhirnya sukses menaklukkan tuan rumah Persiba Balikpapan lewat drama adu penalti.

Babak tos-tosan menjadi penentu setelah pada waktu normal 45 menit, kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3). 

‎MU unggul terlebih dulu pada menit ke-8, MU mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas Persiba. Fabiano Beltrame sukses menjebol gawang Persiba yang dikawal, Gery Mandagi.

Selepas unggul 1-0, MU terus melancarkan serangan namun tidak satupun yang berujung gol tambahan bagi MU. Situasi itu dimanfaatkan Persiba yang berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak, Reza Mustofa pada menit ke-29.

Gol pemain pengganti ini tercipta usai memanfaatkan umpan matang striker impor, Boakay Eddie Foday. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga dengan sistem trofeo dan harus berlanjut ke adu penalti.

Dalam drama adu penalti, MU akhirnya muncul sebagai pemenang dengan skor 4-3. Mossi yang menjadi penendang terakhir berhasil menjebol gawang Gery dan menentukan kemenangan MU.

Dari lima penendang penalti MU, hanya Fabiano yang gagal. Sementara di kubu Persiba, tendangan Ghozali Muharam dan Dzikly yang gagal.(dkk/jpnn)

TENGGARONG – Madura United (MU) akhirnya sukses menaklukkan tuan rumah Persiba Balikpapan lewat drama adu penalti. Babak tos-tosan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News