TOP! Polisi Dapat Tangkapan Besar

TOP! Polisi Dapat Tangkapan Besar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kaltim dan Polres Nunukan kembali mendapat tangkapan besar di Nunukan. Sabu-sabu seberat lima kilogram dan seribu butir ekstasi berhasil diamankan.

Semua barang haram itu dibeber ke publik, Kamis (15/9).

Selain Nunukan dan Tarakan, polisi menyisir jaringan ini hingga Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kei-kei, Malaysia. “Dua orang sindikat masih bersembunyi di Malaysia,” ungkap Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce.

Penyisiran pergerakan sindikat ke sejumlah lokasi itu dilakukan sejak Kamis (8/9) hingga Minggu (11/9). Sebelumnya, polisi sudah melakukan penyelidikan selama dua minggu.

Penyelidikan dilakukan setelah petugas mendapat informasi bakal ada pasokan narkoba dalam jumlah besar dari negeri jiran ke Nunukan.

Usai melakukan pendalaman, petugas mendapatkan titik terang. Mereka menerima informasi ada bagian dari jaringan tersebut di Nunukan. Dalam penggerebekan awal, tiga orang diamankan. Yakni, Ahmad, Agus, dan Hafiz.

Mereka ditangkap di Hotel Firdaus, Nunukan. Rupanya, paket jumbo yang menjadi target tak berada pada mereka. Pembawa barang haram itu sudah berada di Tarakan.

Polisi kemudian melanjutkan pengejaran. Sampai dilakukan penangkapan di sebuah hotel di Jalan Yos Sudarso, Tarakan. Saat itu, polisi mengamankan Mansah serta barang bukti sabu-sabu lima kg dan seribu butir ekstasi.

BALIKPAPAN - Anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kaltim dan Polres Nunukan kembali mendapat tangkapan besar di Nunukan. Sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News