Top, Prajurit TNI AL Raih 4 Medali Emas Kejuaraan Dayung Internasional

Top, Prajurit TNI AL Raih 4 Medali Emas Kejuaraan Dayung Internasional
Prajurit TNI AL meraih empat medali emas dan empat medali perak pada kejuaraan internasional Ghent Spring Rowing Regatta 2022 di Belgia yang berlangsung tanggal 9-10 April 2022. Mereka adalah Sertu TTG Mahendra Yanto, Serda Jas Memo, Serda Jas Ardi Isadi, Kopral Mar Jefriardianto, dan pelatih Pelda Mar Agus Budi Aji. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Para prajurit TNI AL sangat membanggakan. Pasalnya, Prajurit TNI AL berhasil meraih empat medali emas dan empat medali perak pada kejuaraan internasional Ghent Spring Rowing Regatta 2022 di Belgia yang berlangsung pada 9-10 April 2022 lalu.

Dinas Penerangan Angkatan Laut dalam siaran pers diterima pada Jumat (22/4) menyebutkan nama-nama prajurit TNI AL yang ikut andil pada kejuaraan tersebut.

Mereka adalah Sertu TTG Mahendra Yanto, Serda Jas Memo, Serda Jas Ardi Isadi, Kopral Mar Jefriardianto, dan pelatih Pelda Mar Agus Budi Aji.

Sertu TTG Mahendra Yanto berhasil meraih dua medali emas di nomor tanding rowing pendayung 4 orang dengan jarak 2.000 meter, sedangkan Serda Jas Memo di nomor tanding rowing jarak 2000 meter berhasil meraih satu medali emas di pendayung 4 orang dan satu medali perak di pendayung 2 orang.

Sementara itu, Serda Jas Ardi Isadi di nomor tanding rowing jarak 2000 meter berhasil meraih satu medali emas di pendayung 2 orang dan satu medali perak di pendayung 4 orang.

Kemudian Kopral Mar Jefriardianto di nomor tanding rowing jarak 2000 meter berhasil meraih dua medali perak di pendayung 2 orang.

Keberhasilan tersebut menjadi pemicu semangat bagi tim Indonesia yang tengah melaksanakan TC di Belanda menuju SEA Games Hanoi, Vietnam 2022.

Dispenal melaporkan prestasi prajurit TNI AL itu merupakan bukti keberhasilan program prioritas KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dalam memajukan olahraga perairan.  

Prajurit TNI AL berhasil meraih empat medali emas dan empat medali perak pada kejuaraan internasional Ghent Spring Rowing Regatta 2022 di Belgia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News