TOP! Semua PNS Sudah Lakukan PUPNS

TOP! Semua PNS Sudah Lakukan PUPNS
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MARABAHAN – Semua pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Barito Kuala (Batola) akhirnya sudah melakukan registrasi Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS).

Kasubbag Program dan Pengelolaan Data, Ikhwan Ridany mengatakan, sekarang 68 orang PNS yang belum registrasi PUPNS sudah merampungkan kewajiban tersebut.

“Alhamdulillah sudah tak ada lagi yang belum registrasi PUPNS  di Batola,” kata Ikhwan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, sebanyak 68 orang PNS terakhir yang melakukan registrasi kini tinggal melengkapi data saja lagi. Pasalnya, mereka sudah melakukan tahapan registrasi.

Sekadar diketahui, apabila 68 orang PNS di Batola tidak melakukan registrasi PUPNS, mereka harus siap-siap mendapatkan sanksi dari BKN. Sebab, PUPNS ini wajib dilakukan bagi PNS seluruh Indonesia tanpa terkecuali.

PNS yang belum melakukan registrasi memang sebelumnya dikarenakan ada beberapa faktor. Di antaranya memang sengaja belum melakukan registrasi, sudah pensiun per 1 November, atau melakukan ibadah haji dan sebagainya. (shn/jos/jpnn)


MARABAHAN – Semua pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Barito Kuala (Batola) akhirnya sudah melakukan registrasi Pendaftaran Ulang Pegawai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News