TOP! Senator Ini Berbagi Berkah Ramadan dengan Warga Moro

TOP! Senator Ini Berbagi Berkah Ramadan dengan Warga Moro
Djasarmen Purba. Foto: BatamPos/jpg

jpnn.com - MORO - Djasarmen Purba selaku anggota DPD RI mewakili Kepulauan Riau tak pernah lupa untuk menjalin hubungan silaturahmi. Di bulan suci Ramadan kali ini ia juga turun ke daerah tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan.

''Syukurlah, Pak Djasarmen selalu berkunjung ke daerah-daerah. Ia tetap ingat dengan yang dibawah, selalu menerima keluhan rakyatnya untuk disampaikan ke pusat,'' ujar Abdul Kadir warga Moro, seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group), Sabtu (2/7).

Hal ini bisa dirasakan semenjak beliau berhasil menduduki kursi DPD RI utusan Kepulauan Riau yang kedua kalinya. Namun anggota DPD RI yang satu ini, masih tetap menjalin silaturrahmi dengan berbagi berkah ramadan berupa minuman kaleng pada sejumlah warga yang berada di Moro.

Memang kita akui, kata Ketua Partai Golkar Moro itu lagi. Bantuan minuman lebaran itu nilainya tak seberapa besar. Akan tetapi wujud kepeduliannya itu yang pastas kita hargai. ''Artinya meskipun sudah duduk di kursi DPD RI tersebut, tapi tak otomatis melupakan kerabat dekatnya begitu saja,'' ungkapnya.

Rasa kepeduliannya itu yang patut diapresiasi, bukan karena banyaknya minuman itu ditebarnya, tapi paling tidak beliau tak lupa berbagi berkah minuman kaleng yang dibutuhkan dalam perayaan Idul Fitri ini.

''Tentu jika memungkinkan beliau kami harapkan kembali maju untuk merebut kursi DPR RI dimasa mendatang,''tuturnya lagi.(pst/ray/jpnn)


MORO - Djasarmen Purba selaku anggota DPD RI mewakili Kepulauan Riau tak pernah lupa untuk menjalin hubungan silaturahmi. Di bulan suci Ramadan kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News