Top Skor Jadi Misi Kedua Spaso

Top Skor Jadi Misi Kedua Spaso
Top Skor Jadi Misi Kedua Spaso

jpnn.com - SAMARINDA – Keputusan tepat diambil Putra Samarinda (Pusam) dengan merekrut Ilija Spasojevic. Dalam lima laga Indonesia Super League (ISL) 2014 yang telah dilakoni Pesut Mahakam, pemain berkebangsaan Montenegro itu menunjukkan aksi impresif.

Lima gol yang telah dikemas menjadi bukti jika Spaso, begitu sapaannya, menjadi salah seorang penyerang berbahaya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Walhasil, Spaso kini bertengger di puncak daftar pencetak gol wilayah timur.

“Kalau top skor itu target nomor dua. Yang terpenting Pusam harus bisa lolos ke babak delapan besar,” kata Spaso sehabis latihan di Stadion Segiri, kemarin (3/3).

Menjadi top skor pada akhir musim, boleh jadi misi pribadi Spaso. Menurutnya, kepercayaan dari pelatih Mundari Karya, memiliki andil atas moncernya penampilannya di lapangan hijau. Tampil secara reguler membuat Spaso memiliki peluang untuk terus menambah perbendaharaan gol. Begitu pula dengan rekan satu tim.

“Saya bekerja tidak sendirian. Ada pemain lain yang selalu support saya. Kami harus bisa meloloskan Pusam ke babak delapan besar," ujar mantan bomber Mitra Kukar serta PSM Makassar tersebut.

Pusam kini masih berada di posisi keenam klasemen sementara. Kendati dua laga terakhir berakhir seri, masing-masing atas Persipura Jayapura (2-2) dan Persepam MU (2-2), Spaso yakin Pusam mampu kembali unjuk gigi. Meraup poin tatkala tim melakoni tur Jogjakarta, bukan perkara mustahil.

Bagi Spaso, membawa Pusam memenangkan pertandingan menjadi target utama. Andai kemenangan tersebut didapat karena gol yang dipelesatkannya, Spaso mengaku bangga. (*/abe/er/k8)

SAMARINDA – Keputusan tepat diambil Putra Samarinda (Pusam) dengan merekrut Ilija Spasojevic. Dalam lima laga Indonesia Super League (ISL)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News