Top! Wings Air Buka Rute Lampung-Bandung

Top! Wings Air Buka Rute Lampung-Bandung
Top! Wings Air Buka Rute Lampung-Bandung

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Wings Air mulai hari ini membuka rute penerbangan barunya dari Tanjung Karang (Lampung) melalui Bandara Radin Inten II, menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung. 

Untuk melayani jadwal penerbangan dari Tanjung Karang menuju Bandung dan sebaliknya, Wings Air akan terbang setiap hari. 

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan, dengan adanya penambahan rute tersebut, Wings Air telah beroperasi dan memiliki dua destinasi tujuan dari Bandar Lampung, yaitu menuju Palembang dan Bandung.

"Bagi masyarakat Palembang yang ingin ke Bandung, sekarang sudah bisa memanfaatkan pelayanan rute Wings Air dengan transit terlebih dahulu di Kota Lampung dan sebaliknya," ujar Andy di Jakarta, Rabu (3/2).

Sedangkan dari Bandung, Wings Air juga telah melayani ke beberapa rute yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu menuju Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Penambahan rute Lampung-Bandung ini juga dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan.

Saat ini Wings Air telah mengoperasikan pesawat tipe ATR 72 500/600 dengan kepemilikan armada sebanyak 48, dan memiliki total penerbangan per harinya mencapai 215 flight. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Wings Air mulai hari ini membuka rute penerbangan barunya dari Tanjung Karang (Lampung) melalui Bandara Radin Inten II, menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News