Topotels Hotel dan Resorts Ekspansi ke Malaysia

Topotels Hotel dan Resorts Ekspansi ke Malaysia
foto: ist

JAKARTA -  Jaringan hotel Topotels Hotels & Resorts mengembangkan sayapnya dengan mengoperasikan hotel baru Kota Melaka, Malaysia.  Hotel berbintang empat ini dinamakan The Straits Hotel & Suites managed by Topotels dan mulai beroperasi sejak 1 Juni lalu.
 
Dengan mengaplikasikan ‘brand standard’ Renotel yang dimiliki oleh Topotels Hotels & Resorts, hotel baru ini memiliki 352 kamar dengan tipe kamar Deluxe, Premier Suite dan Straits Suite. Letak hotelnya sendiri sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, kawasan bersejarah yang telah disertifikasi oleh UNESCO World Heritage sites dan juga beberapa rumah sakit yang sangat popular dikunjungi oleh pasien-pasien dari Indonesia yang datang untuk berobat.

Co Founder & Managing Director Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing mengatakan beroperasinya hotel di Kota Melaka, Malaysia ini merupakan kebanggaan yang luar biasa.

“Ini adalah development yang sangat membanggakan dari kami, hotel operator dari Indonesia dapat menorobos pasar Malaysia. Langkah pro-aktif kami dalam menyambut MEA 2015 dan mengambil peluang bisnis dari pasar yang lebih luas lagi,” kata Ren Tobing kepada JPNN.

Sementara itu, Co Founder & Technical Director Topotels Hotels & Resorts, Ojahan Oppusunggu menambahkan dengan beroperasinya hotel di Malaysia tersebut, pihaknya akan akan memperkuat kerjasama dengan mitra bisnis secara regional.

“Kami akan memperkuat kerjasama dengan partner-partner bisnis kami secara regional dan ini tentunya akan menguntungkan hotel-hotel kami dan yang pasti para investor,” kata Ojahan Oppusunggu.

Sebagai informasi, The Straits Hotel & Suites managed by Topotels mempunyai ukuran kamar yang lebih luas dibandingkan hotel-hotel di sekitarnya. Kamar Deluxe berukuran luas 33 meter persegi  dilengkapi dapur mini sedangkan Straits Suite dan Prmeier Suite sebesar 65 meter persegi dan 80 meter persegi yang terdiri dari 2 ruangan terpisah, yaitu kamar tidur dan ruang tamu. Sangat cocok untuk tamu yang membawa keluarga juga karena setiap kamar tersedia kamar mandi yang sangat modern dan nyaman dilengkapi dengan ‘baththub’ di Suites nya.

The Straits Hotel & Suites managed by Topotels juga mempunyai ‘infinity pool’ yang terletak di lantai 23, jadi pemandangan kota Melaka yang ditawarkan sangat luar biasa. Fasilitas lainnya seperti pusat kebugaran, sauna, kids’ zone dan ruang pertemuan akan siap di penghujung tahun 2015. (fuz/jpnn)


JAKARTA -  Jaringan hotel Topotels Hotels & Resorts mengembangkan sayapnya dengan mengoperasikan hotel baru Kota Melaka, Malaysia. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News