Tora-Anggi Sudah Siap Berpisah

Tora-Anggi Sudah Siap Berpisah
Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman, saat sidang mediasi di Pengadilan Agama Depok.
JAKARTA – Aktor Taura Denang Sudiro alias Tora Sudiro menghadiri sidang cerai perdananya dengan Anggraini Kadiman yang akrab disapa Anggi. Mereka datang bersamaan dengan dua kendaraan berbeda di Pengadilan Agama Depok, Rabu (19/11). Dengan penuh senyuman, Tora mengenakan kemeja biru. Kedatangannya langsung disambut kuasa hukumnya, Purnama Wirya. Sedangkan Anggi datang bersama ayahnya, Ade Kadiman.

Sidang tersebut berlangsung singkat, sekitar 15 menit. Agendanya adalah mediasi atau perdamaian. ”Jadi memang berusaha untuk disatuin lagi. Terus, nanti kembali (sidang) lagi,” ucap Tora seusai sidang.

Soal hasil mediasi, pemain film Naga Bonar Jadi 2 itu belum bisa menjelaskan. ”Masih dalam proses rembukan. Kami memang datang ke sini pengin nyelesaiin masalah rumah tangga. Jadi, menurut kami, ini yang terbaik untuk kami berempat. Untuk masalahnya apa, kita-kita aja deh yang tahu,” kelit bintang Extravaganza itu.

Anggi mengatakan berusaha mencari yang terbaik dalam proses perdamaian sebelum hakim memutuskan cerai. ”Masalahnya sudah lama sehingga harus benar-benar dicarikan solusi terbaik. Insya Allah (cerai) ini menjadi yang terbaik,” kata dia.

Sepanjang sidang, bahkan sampai sidang selesai, Tora dan Anggie tidak saling sapa dan tidak saling senyum. Apakah sudah siap jadi janda? Anggie mengaku siap. ”Insya Allah sudah ikhlas,” ucapnya. (gen/tia)

JAKARTA – Aktor Taura Denang Sudiro alias Tora Sudiro menghadiri sidang cerai perdananya dengan Anggraini Kadiman yang akrab disapa Anggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News