Tora Sudiro-Mieke Amalia: Skandal Hot Berujung Bahagia

Tora Sudiro-Mieke Amalia: Skandal Hot Berujung Bahagia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Lama tak jadi sorotan utama media, wajah pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia mendadak muncul di setiap portal berita online dan siaran televisi kemarin, Kamis (3/8).

Sayangnya, mereka mendominasi pemberitaan karena ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan di Kompleks Bali View, Ciputat, Jakarta Selatan.

Keduanya diduga menyalahgunakan psikotropika golongan IV berjenis dumolid. Sampai pagi tadi, Jumat (4/8), keduanya masih berada di Mapolres Jakarta Selatan.

Kenal sejak 2004, Tora dan Mieke menikah secara sangat tertutup pada Desember 2009. Saking tertutupnya, banyak sahabat mereka yang baru tahu setelah pernikahan berlangsung.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Mieke dan Tora. Mieke bercerai dari suami pertamanya pada Agustus 2006, sedangkan Tora menyusul dua tahun kemudian, tepatnya November 2008.

Pilihan Tora dan Mieke menikah diam-diam kemungkinan besar tak lepas dari besarnya sorotan media terhadap hubungan mereka. Maklum, mereka sudah diisukan dekat sejak masih terikat pernikahan pertama. Bahkan sempat santer kabar bahwa Tora pernah digerebek keluarga istri pertamanya ketika sedang berduaan dengan Mieke di sebuah hotel.

Skandal dan intrik inilah yang membuat setiap cerita mengenai hubungan Tora dan Mieke selalu ditunggu-tunggu publik haus gosip. Otomatis media pun menjadikan mereka buruan utama.

Sejak resmi jadi suami istri, Tora dan Mieke hampir tak pernah diberitakan secara intense seperti saat masih belum jelas statusnya dulu. Gosip miring bisa dikatakan hampir tak ada. Keduanya lebih sering diberitakan terkait pekerjaan atau aktivitas lain di luar dunia hiburan.

Lama tak jadi sorotan utama media, wajah pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia mendadak muncul di setiap portal berita online dan siaran televisi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News